TELKOMSELFest di Semaraknya Dunia Digital Jogja

0
820

Telkomsel kembali menggelar acara TELKOMSELFest untuk semakin memperkenalkan layanan 4G LTE demi memaksimalkan ekosistem digital di Kota-kota utama saat ini. Acara yang merupakan rangkaian Festival ini diselenggarakan pula di Jakarta (13-17 Januari 2016), Makasar dan Medan (23-27 Desember 2015). Di Yogyakarta, acara diselenggarakan di Atrium Ambarukmo Plaza sejak Kamis 14/01 hingga Senin 18/01.

“TELKOMSELFest ini digelar di Yogyakarta, untuk memperkenalkan layanan digital terbaru kepada masyarakat,” demikian GM Sales Telkomsel Region Jateng dan DIY, Djony Heru Suprijatno menyampaikan. Lebih lanjut dikatakan, “Yogyakarta selama ini merupakan area dengan pengguna layanan data tertinggi se Jawa Tengah, Telkomsel ingin memberikan pengalaman kepada pelanggan disini untuk menikmati layanan digital lifestyle lebih maksimal.”

Sebagaimana diketahui, dalam pantauan liburan Natal & Tahun Baru yang lalu, area Yogyakarta mengalami lonjakan traffic data sebesar 119%. “Dengan telah tersedianya jaringan dan device 4G, maka ekosistem digital di kota ini menjadi semakin matang dan akan membantu mengakselerasi masyarakat digital Indonesia secara umum,” demikian Djony menambahkan.

Dalam acara festival yang dimulai pada pk 10.00 wib hingga 21.00 wib ini, bagi pelanggan yang sudah memiliki Smartphone 4G, bisa menukarkan simcard lama dengan uSIM 4G secara gratis. Dengan layanan 4G ini bisa langsung didapatkan layanan digital seperti LangitMusik, TCASH, dan Moovigo.

Selain pengenalan aneka layanan ini, akan diselenggarakan pula aneka talkshow dan coaching clinic yang akan disampaikan oleh Blanja.com, Matahari Mall, Zalora, Microsoft, dan layanan terkemuka lainnya. Bagi pelanggan yang ingin menukarkan point Telkomsel, tersedia layanan untuk memperoleh promo dan benefit lainnya. Tersedia pula program Racing Poin, yakni bagi pelanggan yang banyak bertransaksi dengan Telkomsel Poinnya, akan berkesempatan mendapatkan hadiah Motoh Yamaha Nmax, Smartphone Lenovo A7000, Smartphone Samsung J1ace, J2, J5, serta kejutan pulsa.

Terdapat pula kompetisi Cosplay dan Game Online seperti LINE Let’s Get Rich, DOTA, NEED FOR SPEED, dengan hadiah menarik bagi pemenang setiap harinya. Untuk pecinta musik, bisa menyalurkan karya musiknya di boot My NSP Telkomsel untuk mendapatkan kesempatan menjadi NSP Telkomsel.

Tunggu apa lagi, secepatnya kunjungi TELKOMSELFest di Atrium Ambarukmo Plaza, 14 sd 18 Januari 2016, mulai pk 10.00 hingga 21.00 wib.