Telkomsel – Warner Bros Gelar Petualangan Seru Man of Steel di Yogyakarta

0
722
sumber foto: legendary.com

Telkomsel bekerjasama dengan Warner Bros, Studio Film kelas dunia menggelar program nonton bareng dengan tema “Petualangan Seru Man of Steel”. Pada Sabtu (14/6) yang lalu di Studio XXI Yogyakarta.

Program ini sebagai bagian dari 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Man of Steel di 10 kota seperti, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan, Balikpapan, Surabaya, Banjarmasin dan Pekanbaru. Tersedia juga ratusan hadiah seru bagi pemenang kuis dan games menarik lainnya.

Dengan adanya konsistensi dari program Flash serta dilengkapi dengan penayangan Man of Steel ini, diharapkan semakin mewarnai dunia digital Telkomsel dan semakin meningkatkan antusiasme generasi muda Indonesia untuk secara berkesinambungan menggunakan layanan broadband Telkomsel di berbagai dimensi kehidupannya.” Demikian Irlamsyah Syam menyampaikan.

Total hadiah yang telah disediakan Telkomsel bagi pemenang kuis dan games Petualangan Seru Bersama Man of Steel antara lain, 33 Nokia Lumia 920, 44 Nokia Lumia 520, dan 300 Nokia 103. Untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendaftar ke www.telkomsel.com/ManOfSteel dan mengikuti games-nya. Berbagai hadiah produk paket bundling ini merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan Nokia.

“Kemitraan kami dengan Telkomsel menunjukkan komitmen penuh kami dalam mendukung ekosistem Windows Phone. Menawarkan pengalaman mobile terbaik dengan perangkat inovatif dan konten yang menarik adalah tujuan kami. Kini konsumen dapat menikmati konten seru seperti aplikasi resmi Man of Steel pada Nokia Lumia Windows Phone 8,” kata Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia melengkapi.

Sebelumnya Telkomsel juga telah sukses menggelar program yang sama pada 10 kota di seluruh wilayah Tanah Air (Bekasi – Karawang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan, Balikpapan, Manado, Banjarmasin dan Pekanbaru), dengan tema “Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3”. Kemudian dilanjutkan dengan 10 kota berikutnya (Depok – Bogor, Tasik, Cirebon, Solo, Semarang, Pontianak, Samarinda, Palembang, Lampung dan Denpasar), yang mengangkat tema “Jelajahi Gelapnya Luar Angkasa Bersama Star Trek”. Hal itu terlihat dari antusiasme para peserta nonton bareng pada saat event berlangsung.