GraPARI dibuka di Jogja City Mall

0
6601

Telkomsel bekerjasama dengan Trinity Mobile serta Oppo membuka gerai baru yang memadukan layanan GraPARI serta gadget center di Jogja City Mall yang terletak di Jogja utara, pada Minggu 26 Oktober 2014 yang lalu. Ditandai dengan pemukulan gong oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemda DIY, Didik Purwadi, gerai GraPARI-Trinity Mobile-Oppo yang terletak di lantai 1 tersebut resmi dibuka.

Dalam sambutan tertulis, secara khusus Gubernur DIY Sultan HB X mengingatkan, meskipun kehadiran inovasi produk telekomunikasi dalam bentuk berbagai smartphone jika dimanfaatkan secara benar akan memberikan manfaat lebih bagi para penggunanya, akan tetapi karena setiap teknologi juga membawa serta budayanya,maka tetap perlu diwaspadai bersama dampak-dampak negatif yang diakibatkannya. Untuk itu Sultan menghimbau pihak-pihak yang berkolaborasi ini melakukan edukasi kepada masyarakat pengguna smartphone berikut aplikasinya tersebut. Terlebih kepada Telkomsel, Sultan menghimbau tetap terus terlibat membangun infrastruktur telekomunikasi guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

GM Sales Telkomsel Region Jateng DIY, Rukmono Cahyadi mengatakan “Saat ini terdapat sekitar 13 juta pelanggan Telkomsel di Jateng DIY. Oleh karenanya, Telkomsel selalu konsisten meningkatkan kualitas layanannya. Hadirnya GraPARI Jogja City Mall diharapkan semakin mewujudkan layanan yang memperhatikan factor kedekatan, kemudahan, serta kenyamanan kepada segenap pelanggan.” Cabang baru GraPARI Jogja City Mall ini merupakan bagian dari 4 GraPARI yang ada di Yogyakarta, serta 39 GraPARI di wilayah Jateng DIY. Disini diberikan layanan yang menjadi telah menjadi standar yakni informasi Personal Unblocking Key (PUK), blokir dan buka blokir Kartu Halo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana serta isi ulang, serta informasi umum mengenai produk Telkomsel lainnya.

Pada kesempatan yang sama, owner Trinity Mobile, Albert Joseph menyampaikan “Pada kesempatan kolaborasi antara Telkomsel dan Oppo ini, Trinity Mobile hadir sebagai penyedia solusi lengkap, efisien, efektif, dan relevan melalui kesetiaan pada penetapan kualitas layanan yang tinggi, serta harga yang terjangkau pada semua penggemar gadget.”

Trinity Mobile menerima pre-order untuk berbagai perangkat baru seperti Samsung Galaxy Note 4, Sony Xperia Z3, Oppo Find 7, Blackberry Passport, Blackberry Porsche 3 9983, iPhone Platinum Plate, Gold Plated, Vertue Signature, serta segenap gadget papan atas lainnya. Sebagaimana diketahui, Trinity Mobile adalah supplier gadget yang telah berdiri sejak 2008, dengan komitmen pada kualitas layanan yang prima melalui penyediaan produk yang orisinal, lengkap.

CEO OPPO Electronic, Jet Li menjelaskan “OPPO yang mulai masuk pasar Jogja pada 1 Juni 2003, hadir dengan pelbagai produk yang menjangkau semua kalangan. Dengan adanya jaminan harga yang sama atau guaranteed-price di seluruh Indonesia, menjadikan OPPO salah satu smartphone yang banyak dicari. Inilah alasan OPPO menjalin kerjasama dengan pihak Trinity Mobile dan Telkomsel dalam membuka gerai baru di Jogja City Mall.”

Rangkaian peresmian gerai GraPARI-Trinity Mobile-Oppo Jogja City Mall dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh GBPH Hadiwinoto didampingi GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY – Rukmono Cahyadi, Asekbang Pemda DIY Didik Purwadi, serta GM Customer Service Telkomsel Managemen Jawa-Bali Teddy Nugraha. Acara dilanjutkan dengan penampilan berbagai produk gadget terkini OPPO yang disediakan.