Youthyakarta Digiversity berlangsung meriah

0
371

Gelaran pentas musik persembahan Telkomsel dalam rangka menyambut HUT Yogyakarta ke 257 diselenggarakan di Jalan Malioboro. Bertajuk Youthyakarta Digiversity, acara yang berlangsung pada Minggu (6/10) dimulai sejak pk 19.30 bertempat di panggung sebelah barat Malioboro Mall.

Hadir Wakil Walikota Imam Priyono membuka acara dengan mengajak penonton yang sebagian besar didominasi kaum muda menyanyikan lagu Yogyakarta dari KLA dilanjutkan dengan Padamu Negri secara akapela bersama-sama. Sesudahnya ditampilkan pentas video mapping dengan thema Youthyakarta Digiversary karya Ari Wulu dengan latar bangunan Apotik Kimia Farma Malioboro.

Di awali dengan tarian Flash Mob Jampi Gugat yang dimotori oleh penari Kinanti Sekar Rahina, acara konser dilanjutkan dengan menghadirkan beberapa bintang tamu yaitu Endank Soekamti, Jogja Hip Hop Foundation, dan Shaggy Dog yang semuanya tampil di Panggung Telkomsel.

Pada acara ini juga akan dibuka oleh Band SMA Kolese Debritto sebagai pemenang Telkomsel School Community Band Competition yang telah diselanggarakan sebelumnya yang telah diikuti oleh siswa tingkat SMA di Yogyakarta dengan membawakan jingle Telkomsel.