Traditional Breakfast Corner di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta

0
120

JogjaLive – Ada yang berbeda dalam suasana pagi di Royal Restaurant Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Crew dan Chef terlihat memakai busana khas tradisional, serta sudut-sudut meja sajian tertulis aneka masakan tradisional dari khasanah kuliner asli Indonesia.

Rupanya mulai November ini, diselenggarakan sajian Tradisional Corner di Hotel yang dikelola Oleh Santika Indonesia ini sebagai bentuk komitmen mengangkat potensi keragaman budaya kuliner asli Nusantara. Sajian lengkap ini menjadi bagian dari layanan bagi tamu-tamu yang menginap, sedangkan bagi tamu luar, semua sajian bisa dinikmati dengan tarip Rp 115.000,- net per orang.

Hidangan makan pagi pun akan tersaji dengan konsep prasmanan yang lengkap, mulai dari minuman tradisional, aneka jus, bermacam kue tradisional, pastry, aneka salad, aneka kerupuk, semua disajikan secara fresh dengan cooking live show dari para chef Royal Ambarrukmo. Adapun di tradisional corner tersedia : sego abang, aneka kerupuk, aneka sambal, gudeg, nasi liwet, tahu dan tempe baceman, sayur lodeh, nasi timble, gado gado, pecel, brongkos dan lain sebagainya.

Keunikan lain yang akan dijumpai pada waktu breakfast adalah signature greeting yang dilakukan oleh para staff yang ada di Royal Restaurant , yaitu : Truntum Greeting, saat mengawali makan pagi dan Truntum Farewell, saat jam makan pagi telah usai. Sebuah salam simpatik yang dilakukan serempak oleh tim Food & Beverage.

Nah, bagi anda yang menghendaki sarapan dalam nuansa tradisional tak usah kemana-mana saat pagi, karena di Royal Restaurant The Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta tersedia Tradisional Corner. Selamat mencoba !

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Wiwied A. Widyastuti – Public Relations Manager
Malika Hesty – Public Relations
Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Jl. Laksda. Adisucipto No. 81 Yogyakarta 55281
Tel. 0274 – 488 48
www.royalambarrukmo.com