Telkomsel sukses layani pelanggan di Liburan Natal dan Tahun Baru 2013

0
414

Trafik layanan komunikasi Telkomsel saat akhir tahun 2012 dan Tahun Baru 2013 mengalami lonjakan yang signifikan. Layanan Data mengalami peningkatan tertinggi dibandingkan dengan Tahun Baru 2012, yaitu lebih dari 200%. Layanan ini meningkat hampir 16% dibandingkan dengan pemakaian di hari normal bulan November 2012. Di samping itu, layanan MMS juga menjadi pilihan pelanggan di Tahun Baru dan melonjak naik lebih dari 27% dibanding dengan hari biasa. Growth Trafik layanan data tertinggi terjadi di wilayah Jateng dan DIY. Terjadi kenaikan data di kota Brebes, Tegal, Jepara, Purbalingga dan Kebumen.

“Kesuksesan kami melayani lonjakan trafik pada akhir tahun 2012 dan Tahun Baru 2013, merupakan upaya yang terus menerus sepanjang tahun 2012.” Demikian disampaikan Alex J Sinaga Direktur Utama Telkomsel. “Kami telah menggelar 54.000 BTS dan 200 Broadband City pada tahun ini. Bukti bahwa layanan data menjadi pilihan pelanggan, telah menjadi fokus kami. Di tahun-tahun mendatang, kami tetap akan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, baik dari jaringan, inovasi produk maupun layanan.” Kata Alex menambahkan.

Komitmen untuk memberikan layanan terbaik menjadi prioritas Telkomsel. Selain menggelar jaringan terbaik dengan BTS terbanyak di Indonesia yang mampu menjangkau 97% wilayah populasi di Indonesia, Telkomsel juga telah menumbuhkembangkan kemudahan akses dalam iklim digital. Tak kurang dari 15.000 BTS yang Telkomsel miliki saat ini adalah BTS 3G dan target 300 Broadband City pada tahun 2013 untuk mendukung terwujudnya digital lifestyle masyarakat Indonesia.