Telkomsel Shop dibuka di Jogjatronik

0
1799

Sehubungan dengan semakin majunya perkembangan dunia telekomunikasi, dan kebutuhan masyarakat akan gadget bergaransi serta dari distributor resmi, maka telah dibuka Telkomsel Shop di Mall Jogjatronik hari ini (9/10).

Didahului dengan penandatanganan kerjasama dengan dua mitra, Rukmono Cahyadi, GM Sales & Customer Care Telkomsel Region Jateng-DIY melakukan pengguntingan pita pada dua gerai Telkomsel Shop by Trinity Mobile dan Telkomsel Shop by Semar di Jogjatronik Lt. LG no. 34-35 dan Lt.UG no. 19-22. Dengan pembukaan ini secara nasional, Telkomsel telah mempunyai 3 buah outlet setelah sebelumnya outlet serupa di buka di Jakarta dan Bandung.

“Telkomsel Shop hadir menyediakan produk gadget beserta bonus spesial berupa gratis kartu perdana yang berisi paket khusus Telkomsel. Masyarakat bisa mendapatkan gadget unggul dan bergaransi resmi. Diharapkan pertumbuhan pengguna layanan broadband Telkomsel bertambah lebih dari 40% di Jateng-DIY.” Demikian Rukmono Cahyadi, GM Sales & Customer Care Telkomsel Region Jateng-DIY menyampaikan.

Pada dua gerai yang ditata menarik ini, telah tersedia berbagai macam Handphone/Smartphone/Tablet baik global brand maupun local brand, selain itu, juga melayani aplikasi KartuHALO dan aktifasi paket-paket digital services Telkomsel. Telkomsel Shop juga menyediakan perdana dengan berbagai macam paket layanan data/internet maupun layanan Blackberry Internet Services. Dengan penawaran yang menarik, terjangkau dan meyesuaikan kebutuhan pelanggan, Telkomsel memberikan kemudahannya antara lain: Paket Internet simPATI Loop (12 GB Rp.50.000/Bulan, 16 GB Rp.100.000/Bulan), Paket 1 GB 3 Bulan Rp.50.000, Paket Blackberry BB Loop Rp.30.000/Bulan, BB Full Services 3 Bulan Rp.90.000.

Menelusuri pajangan bisa ditemukan seri-seri gadget terkini seperti HTC One maupun Lenovo K900 yang langsung bisa dirasakan sendiri oleh para calon pembeli. Penataan gerai dalam konsep baru ini memberikan keleluasaan untuk mengeksplorasi fitur-fitur unggulan gadget terkini secara interaktif.

Seiring pembukaan Telkomsel Shop tersebut, terdapat pula program “Shopping till u drive”, yaitu program undian berhadiah khusus pelanggan yang melakukan pembelian device (HP/Gadget/Tablet) di Telkomsel Shop pada periode program Oktober s/d Desember 2013 dengan hadiah program : Hadiah Utama 2 Yamaha Mio J, 5 HP Samsung Galaxy Young, 5 Tablet Cyrus, 50 Voucher Telkomsel masing-masing Rp.100.000.

Disamping kehadiran Telkomsel Shop sebagai alternatif untuk pembelian gadget, Telkomsel juga menyediakan layanan selfcare untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga melaporkan keluhan terkait gadget nya kapan pun dan di manapun.

Layanan selfcare Telkomsel dapat diakses dengan mudah, yakni melalui web di https://my.telkomsel.com (full service) serta akses ke *111# dari kartuHalo (informasi dan aktivasi) atau akses ke *116# dari simPATI dan Kartu As. Melalui selfcare, pelanggan juga mendapatkan informasi mengenai produk-produk dan promo terbaru dari Telkomsel, aktivasi (fitur, NSP, layanan internet, data roaming), pengecekan jumlah tagihan, pembayaran tagihan melalui kartu kredit secara online, serta menyampaikan masukan dan keluhan mengenai produk dan layanan Telkomsel.