Telkomsel Serahkan Hadiah Utama Pesta Parsel

0
48
Foto: istimewa

Purwokerto – Hari ini bertempat di GraPARI Purwokerto, telah dilakukan penyerahan hadiah utama program undian Pesta Parsel Telkomsel berupa mobil Honda Jazz. Program yang sudah berlangsung mulai dari 1 Mei hingga 31 Oktober 2017 ini berhadiah 1 unit mobil Honda Jazz, 4 unit sepeda motor Yamaha NMAX, dan 9 unit iPhone 7 Plus. Hadiah utama tersebut dimenangkan oleh Roy Irza Farabi, pelanggan Telkomsel yang berasal dari Patikraja, Banyumas.

Pesta Parsel adalah program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel kartuHalo, Kartu As, simPATI dan LOOP khusus di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Setiap pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan KartuHalo atau transaksi Paket Telepon Mingguan seperti JagoanSerbu atau mengaktifkan Paket Data akan mendapatkan kupon yang berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Manager Branch Purwokerto Telkomsel, Rachmad Septiarno mengatakan ”Program Pesta Parsel kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Kami ucapkan selamat kepada pelanggan yang berkesempatan memenangkan hadiah dari program ini. Ke depan nantikan program Telkomsel yang tak kalah menariknya dari program Pesta Parsel di tahun ini, seperti Pesta Belanja Poin yang masih digelar hingga 31 Januari 2018”.

Pesta Blanja Poin merupakan program loyalitas pelanggan, yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Program ini berkolaborasi dengan blanja.com dengan tagline #BlanjaTanpaBebanBagi para pelanggan yang menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki dengan voucher Blanja.com, membeli paket tertentu (regular dan pembaruan), upgrade paket Halo Kick, bertransaksi TCASH minimal Rp 20.000, transaksi pada www.blanja.com menggunakan voucher Blanja.com (dari redeem Telkomsel) dan melakukan re-registrasi bagi pelanggan prepaid maka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Telkomsel.

Program Blanja Poin dimulai sejak 1 Oktober 2017 dan berakhir hingga 31 Januari 2018, caranya cukup mudah yaitu menghubungi *123#. Seluruh pelanggan Telkomsel akan berkesampatan mendaptkan hadiah total 4 unit mobil BMW Seri 3, 8 unit mobil Honda Brio, 40 sepeda motor Honda Beat, 400 unit Samsung JS Prime, 8000 voucher blanja.com masing-masing Rp 200.000, dan 2000 voucher isi ulang pulsa Telkomsel masing-masing Rp 500.000.

Waspada dan hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Pelanggan dapat melakukan konfirmasi mengenai program, layanan produk ataupun promosi berhadiah melalui kantor layanan GraPARI terdekat, web resmi www.telkomsel.com dan layanan call center 24 jam, dengan menghubungi 133 untuk pelanggan kartuHalo, serta 155 dan 188 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As.

Untuk pengecekan pemenang hadiah Pesta Parsel ini bisa dilakukan dengan membuka website https://www.telkomsel.com/promo/pesta-parsel-jateng-diy , para pemenang akan mendapatkan SMS notifikasi khusus ke nomor pemenang.