Telkomsel pecahkan rekor MURI dengan 105.165 peserta Gowes As’ik Kartu As

0
535

Dilaksanakan serentak di 20 kota se-Indonesia, Telkomsel pecahkan rekor MURI “Aktivasi paket Internet dengan peserta terbanyak” dalam event  Gowes As’ik, Minggu 17 November 2013. Di Yogyakarta, event yang didahului dengan kegiatan funbike tersebut diselenggarakan bersama Harian Tribun Group, disaksikan meriah oleh ribuan peserta di pelataran JEC.

Event yang sama juga berlangsung di 20 kota di Indonesia, antara lain Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kupang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, dan Manado. Khusus di kota Kupang dan Manado, Kartu As Gowes As’ik diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 November 2013. Sementara untuk 18 kota lainnya, event diselenggarakan pada tanggal 17 November 2013.

Museum Rekor Dunia Indonesia mencatat kegiatan ini sebagai rekor pada urutan ke- 6.237. Paulus Pangka Senior Manager MURI mengatakan “Kali ini rekor baru MURI untuk Aktivasi Paket Internet dipecahkan serentak di 20 kota dengan peserta terbanyak mencapai 105.165. Bukan hanya untuk sekedar pemecahan MURI, namun kegiatan ini ditujukan untuk memuaskan keinginan pelanggan akan kebutuhan internet.”

Kepada media, Abdullah Fahmi GM Prepaid Marketing Communication Telkomsel menyatakan bahwa event ini adalah upaya untuk memperkenalkan layanan internet murah kepada masyarakat. “Dengan tarip Rp 1.500 per 20 MB per hari, kami harapkan layanan ini bisa memenuhi kebutuhan internet murah dalam masyarakat yang kian hari memang kian bertambah peminatnya.”

Untuk Yogyakarta sendiri, mencatat jumlah peserta yang melebihi perkiraan. “Pemecahan rekor MURI ini serentak dilakukan di 20 kota. Sedangkan penyelenggaraan di wilayah Jawa Tengah dan DIY dilaksanakan di 2 kota yaitu Yogyakarta dan Semarang. Pelakasanaan kegiatan ini diluar ekspektasi kami, peserta Yogyakarta mencapai 18.000 sekaligus menjadi jumlah peserta terbanyak di Indonesia.” Demikian Rukmono Cahyadi, GM Sales and Customer Care Telkomsel Region Jateng DIY menyampaikan.

Untuk mengetahui informasi detail terkait dengan program “Kartu As Gowes As’ik” ini, pelanggan bisa mengakses website www.telkomsel.com/gowes.