Telkomsel hadirkan artis “Don’t Talk Love” di Yogyakarta

0
462

Telkomsel bekerja sama dengan Cinesurya, Amalina Pictures melaksanakan Program Nonton Bareng dan Meet & Greet film “Don’t Talk Love”. Pada acara yang diselenggarakan Jumat (3/5/13) ini, Telkomsel memberikan tiket gratis nonton bareng bersama artis pendukung film Don’t Talk Love, Nicholas Saputra, Ayushita Nugraha, dan Karina Salim di Bioskop Studio XXI. Acara yang sama digelar pula hingga 8 Mei di Surabaya, Makasar, Banjarmasin, dan Bandung.

“Telkomsel selalu memberikan program yang menarik dan variatif bagi pelanggan setia. Bagi pelanggan setia yang hobi nonton film, kali ini kami hadirkan nonton bareng dan meet & greet artis pemeran film Don’t Talk Love, secara spesial khusus untuk pelanggan Telkomsel di Yogyakarta.” demikian Gatot Priyo Utomo, Head of Branch Yogyakarta Department PT Telkomsel menyampaikan.

Program yang berlangsung dari tanggal 3-8 Mei 2013 ini, dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel (SimPATI, Kartu As, dan kartuHalo) dengan menukarkan 100 TELKOMSELpoin untuk tiap 1 tiket nonton film “Don’t Talk Love” bersama artis pendukung. Setiap pelanggan hanya diperbolehkan menukarkan maksimal 200 poin untuk 2 tiket. Penukaran tiket bisa dilakukan di booth Telkomsel pada masing-masing kota penyelenggara program. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program point Telkomsel bisa ikuti lebih lanjut tautan berikut: Telkomsel Poin.

Film “Don’t Talk Love” sendiri adalah kisah cinta anak muda penyandang difabilitas. Film yang disutradarai oleh Mouly Surya ini telah berhasil memenangkan NETPAC Awards (Network for the Promotion of Asian Cinema) sebagai film layar lebar terbaik dari Asia.

Kepedulian Telkomsel untuk menghadirkan film Indonesia dalam program nonton bareng seperti ini patut di apresiasi, terlebih untuk film “Don’t Talk Love” yang merupakan film Indonesia pertama yang berhasil masuk di ajak bergensi seperti Festival Film Sundance di Amerika. Kita tunggu program menarik lainnya di kesempatan mendatang.