RADAR: CEO LPI Temui Bupati Sodorkan MoU Merger

0
411

Sunday, 14 August 2011 09:45

SLEMAN- CEO Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) Widjajanto bertemu dengan Bupati Sleman Sri Purnomo kemarin. Pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Bupati Sleman itu menikdaklanjuti kesepakatan merger antara PSS Sleman dengan Real Mataram.

Hadir dalam kesempatan ini, seluruh petinggi PSS Sleman seperti  GM Djoko Handoyo, Manajer Tim Rumadi, dan Sekretaris Tim Pustopo. Dari kubu Real Mataram, hadir CEO Erik Irawan Pujoadi bersama penasehat tim Kusnadi dan Manajer Tim Bangun Bawono. Ketua KONI Sleman, Mujiman juga terlihat di pertemuan ini. Widjajanto datang atas nama konsorsium LPI yang memiliki 95 persen saham Real Mataram.

Usai pertemuan, Widjajanto enggan membeberkan persoalan apa saja yang dibahas sore itu. Menurutnya, pihaknya hanya menyodorkan draft l Memorandum of Understanding (MoU) merger ke PSS untuk dipelajari terlebih dahulu. ’’Yang kita sodorkan baru sebatas konsep, pasti ada beberapa hal yang mungkin tidak disetujui PSS. Untuk itu, kami pun membutuhkan masukan,’’ ujar Widjajanto.

Komentar senada juga disampaikan Bupati Sleman Sri Purnomo. Dia belum bisa menjelaskan apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan itu merupakan kelanjutan dari apa yang sudah dibicarakan oleh kedua manajemen sebelumnya beberapa hari yang lalu. ’’Kami baru terima usulan MoU dari RM. Segera kami pelajari. Mudah- mudahan besok kami sudah bisa memberi jawaban ke pihak RM,’’ jelas Sri Purnomo.

Widjajanto sendiri seusai pertemuan langsung bertolak ke Semarang guna melakukan pertemuan dengan manajemen Persijap Jepara dengan Semarang United yang juga berencana merger. Senin (15/8) besok, pihak konsorsium baru kembali ke Sleman untuk mendengar tanggapan PSS mengenai draft tersebut.
Selain ke Sleman Widjajanto cs juga akan menemui manajemen Persiba Bantul yang berencana merger dengan klub LPI lainnya Bandung FC. (c6)