Meriahkan HUT Jogja ke 257, Telkomsel luncurkan Kartu Perdana Youthyakarta Digiversary

0
598

Dalam rangka turut serta memeriahkan Ulang Tahun kota Yogyakarta ke 257, Telkomsel akan mengeluarkan kartu perdana Hebat edisi Youthyakarta Digiversary dengan jumlah terbatas dengan value Telpon dan SMS Gratis 24 jam 30 hari hanya dengan mengisi pulsa Rp. 10.000,- dan bisa diperpanjang seterusnya.

”Telkomsel hadir untuk turut memeriahkan HUT Jogja kali ini dengan menggelar beberapa acara diantaranya adalah Konser Youthyakarta Digiversary, Flashmob tarian tradisional “Jampi Jogja”, Booth Penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise Telkomsel, dan berbagai booth lainnya sebagai ajang untuk menghibur masyarakat Jogja di sepanjang Jl. Malioboro. Selain itu, Pada tanggal 5 Oktober Telkomsel ikut berpartisipasi dalam Jogja Great Sale bersama outlet binaan yang tergabung dalam Telkomsel Cyber Outlet. “ demikian Rukmono Cahyadi, GM Sales and Customer Care Telkomsel Region Jateng DIY menyampaikan.

Pada acara ini juga akan dibuka oleh pemenang Telkomsel School Community Band Competition yang telah diselanggarakan sebelumnya yang mana diikuti oleh siswa tingkat SMA di Yogyakarta dengan membawakan jingle Telkomsel. Tepat pada tanggal 7 Oktober 2013 yang merupakan hari ulang tahun Kota Yogyakarta, Telkomsel ikut dalam Kirab Budaya dengan rute dari Hotel Ina Garuda dan berakhir di alun-alun utara Kota Yogyakarta.