Mega Bazaar Consumer Show 2016

0
670

Di Yogyakarta akan kembali diselenggarakan Mega Bazaar Consumer Show 2016 pada 5 – 9 Maret 2016. Diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo Yogyakarta, Pameran yang akan menampilkan pelbagai produk gadget terkini seperti laptop, tablet, PC, smartphone, dan beragam aksesoris teknologi informasi ini bakal digelar di Jogja Expo Center (JEC).

Pameran yang merupakan event rutin tahunan ini bakal menghadirkan brand-brand ternama di dunia teknologi informasi seperti Acer, Asus, Axioo, HP, Toshiba, Lenovo, Epson dan BenQ. Tak ketinggalan dalam pameran yang menargetkan 70 ribu pengunjung dengan perkiraan omzet hingga Rp 10 M ini akan dikawal oleh hadirnya brand-brand ternama seperti Apple, Samsung, Sony, Xiaomi, Oppo, Blackberry, Advance, dan HTC.

Selain kemeriahan tersebut, pengunjung akan dimanjakan dengan program cashback hingga total nilai Rp 50 juta, selain program lelang motor matic dari brand ternama. Selain itu disela acara pameran akan diselenggarakan acara hotsale gadget dan aksesori komputer dengan harga murah dimulai dari Rp 900,-, termasuk diantaranya helm SNI dengan harga Rp 99.999,- saja. Tak ketinggalan aneka doorprize seperti Smartphone, sepeda gunung, Helm SNI, Powerbank, lensa fisheye yang bakal diselenggarakan setiap hari.

Selain aneka gadget terkini, pameran kali ini juga akan menghadirkan konsep baru “Digital Playfull Land”. Dengan teknologi “Augmented Reality” pengunjung bisa bermain dengan gadget pribadi untuk menemukan pelbagai tampilan karakter monster virtual di arena pameran. Permainan yang disediakan melalui sebuah aplikasi mobile ini akan bisa digunakan selama pameran berlangsung.