Jogja Outdoor Show 2017 diminati kalangan muda

0
177

Bertempat di GOR UNY Jogja Outdoor Show 2017 diselenggarakan sejak Kamis (7/12) hingga ditutup pada Minggu (10/12). Gelaran pameran aneka peralatan outdoor ini didukung oleh brand Consina serta bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup RI.

Aneka kegiatan menarik diselenggarakan dalam acara yang dikelola oleh Indofest ini antara lain promosi produk, talkshow dengan aneka topik menarik, Fun Climbing Competition, Demo Activity dari pelbagai komunitas olah raga serta minat outdoor baik dari Yogyakarta maupun luar kota, Video Contest, Ice Cream Party. Tidak kalah menarik tentunya stand-stand yang menyediakan aneka peralatan outdoor dengan harga khusus selama pameran.

Banyak kalangan muda terutama mahasiswa serta profesional muda tertarik serta terlihat memadati arena pertunjukan. Johan seorang fotografer profesional Yogyakarta menuturkan bahwa dalam pameran seperti ini bisa didapatkan aneka peralatan outdoor dengan harga sangat kompetitif. “Saya bahkan melihat salah satu stand yang memajang produk-produk legendaris semacam Alpina dan Jayagiri.” demikian Johan menambahkan.

Bagi keluarga muda yang hadir, tersedia pula stand khusus untuk anak-anak. Di tempat ini anak-anak dikenalkan mengenai aneka kegiatan outdoor secara aman. Tersedia sarana wall climbing khusus anak-anak yang sangat diminati serta aman sebagai wahana permainan bagi anak-anak.

Pada bagian lain pameran ditampilkan informasi mengenai desa wisata dari Kabupaten Kulon Progo, Dinas pertanian Kabupaten Cilacap, serta tak ketinggalan stand dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

Pada Minggu (10/12) diselenggarakan pula talkshow menarik mengenai Travelling Photography yang menghadirkan nara sumber Henry Adam seorang mentor sekaligus Traveller Photographer kondang dari Yogyakarta. Dalam talkshow yang diikuti puluhan kalangan muda yang antusias tersebut, Henry Adam berbagi pengalaman serta aneka tips mengenai cara mendapatkan foto traveling yang berkualitas.