“Incredible Royal New Year Eve” di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

0
367
Persiapan layanan Patehan di Pringgitan Kedaton Ambarrukmo (Foto: Budi/JogjaLive.com)

Acara perayaan Tahun Baru di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta akan menghadirkan nuansa berbeda. Semenjak dibuka kembali, Ambarrukmo Hotel Yogyakarta dikelola dengan konsep baru dalam suasana keagungan kerajaan Yogyakarta. Khusus perayaan tahun baru 2012 akan menghadirkan thema “Incredible Royal New Year Eve”. Para tamu akan dibawa pada nuansa kemewahan kerajaan dalam bentuk hiburan ekslusif sarat budaya, atraksi kuliner melimpah, serta nuansa lingkungan kerajaan.

Acara akan dimulai dengan cocktail party serta dilanjutkan dengan jamuan makan malam bertempat di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo yang merupakan bangunan cagar budaya tepat disamping Hotel Royal Ambarrukmo. Nuansa kebesaran masa lampau akan dihadirkan dengan kedatangan Putra dan Putri Ambarrukmo dalam Kereta serta kawalan Gajah dan serombongan prajurit Kraton.

Kejutan-kejutan menjelang puncak pergantian tahun telah disiapkan dengan tetap menampilkan atraksi berbasis budaya yang melibatkan komunitas-komunitas budaya di Yogyakarta. Spirit yang diusung adalah menumbuhkan kebanggaan atas warisan leluhur sekaligus untuk menghadirkan suatu atraksi baru dan berbeda yang sarat dengan nilai budaya yang tinggi sekaligus menghibur.

Seluruh rangkaian acara ekslusif bisa diikuti oleh para tamu dengan menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan tarip mulai Rp 1.350.000,- per malam. Sedangkan bagi tamu yang tidak menginap, bisa mengikuti acara dengan biaya Rp 350.000,- per orang. Reservasi bisa dilakukan dengan kontak Malika Hesty & Fadli Fahmi di 0274 488488.