Grapari Telkomsel Jogja meluncurkan layanan 12 jam, dengan program 8to8

0
2116

GraPARI Yogyakarta meluncurkan program baru 8to8, yakni menambah jam layanan pelayanan menjadi 12 jam dalam satu hari, dimulai sejak pk. 8 pagi hingga pk. 8 malam.

Pada Jumat (14/12) bertempat di Graha Pari Sraya (GraPARI) Yogyakarta, di Jl. Jend. Sudirman 60, telah diluncurkan program 8to8 yakni penambahan pelayanan pelanggan menjadi 12 jam sehari, 6 hari dalam seminggu.

“Peningkatan pelayanan ini diberikan untuk memahami dinamika masyarakat Yogyakarta sebagai kota Pelajar dan kota kebudayaan, sehingga ada kebutuhan pelanggan terhadap layanan diluar jam kerja (After  Office Hours Service) dan layanan malam hari,” kata Gatot Priyo Utomo Head of Branch Yogyakarta Departmen Telkomsel.

Layanan 8to8 yang telah mulai diberikan sejak awal Desember ini tercatat menaikkan 10 persen dari sekitar 9 – 10 ribu jumlah pelanggan perbulan yang melakukan kunjungan (walk in) untuk memperoleh layanan di GraPARI Yogyakarta. Demikian paparan Gatot lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, GraPARI menjadi layanan bagi pelanggan Telkomsel selain pelbagai media layanan yang telah disediakan seperti Call center 24 jam melalui akses 133 KartuHALO dan 155 simPATI dan Kartu AS. Di GraPARI diutamakan untuk memberi layanan secara tatap muka sehingga pelanggan memperoleh kemudahan untuk pelbagai keperluan.

Selain sebagai pusat layanan pelanggan, GraPARI juga sekaligus menjadi One Stop Shopping bagi kebutuhan terhadap produk Telkomsel seperti kartuHALO, simPATI, dan kartu AS. Untuk melayani kebutuhan akan gadget  dan mengikuti trend lifestyle terkini, di GraPARI tersedia pelbagai macam gadget yang disajikan dalam bentuk paket bekerja sama dengan mitra dealer resmi.

Peluncuran program layanan 12 jam 8to8 dimeriahkan dengan sajian Tarian Selamat Datang, serta jajanan pasar di setiap meja ruang tunggu layanan. Secara istimewa telah diberikan bingkisan terimakasih GraPARI Yogyakarta kepada dua pelanggan setia layanan Telkomsel, Yulita Hendrartini (pelanggan 11 th), dan Daniel Budi Mulyono (pelanggan 8 th).

“Meskipun memiliki kartu dari operator lain, tapi saya tetap mempertahankan nomer Telkomsel karena tuntutan tugas hingga ke daerah pelosok di Indonesia, mengharuskan saya untuk selalu berkomunikasi dengan keluarga di Yogyakarta,” demikian dikatakan Yulita Hendrartini yang telah mempergunakan kartu Telkomsel selama 11 tahun.

Pada saat yang sama di halaman GraPARI Yogyakarta riuh dengan penampilan Festival Band antar SMA serta peserta Foto Kontes dan pendukung band yang antusias. Tampak pula 2 angkringan yang melayani segenap peserta lomba, pelanggan Telkomsel, maupun masyarakat umum secara gratis.