Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 kembali digelar di Yogyakarta

0
271

Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” phase I pada Bulan Maret 2017 lalu, di Yogyakarta kembali akan digelar GATF phase II yang kali ini bekerja sama dengan dukungan CIMB Niaga sebagai bank partner. Event ini merupakan bagian dari gelaran yang sama di 23 kota besar lainnya di Indonesia.

GATF Yogyakarta tahun ini dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I telah dilaksanakan pada Maret lalu di Atrium Plaza Ambarrukmo, sementara phase II akan dilaksanakan pada 22-24 September ini di tempat yang sama. Kali ini GATF menargetkan total transaksi 8 M, dengan 5 ribu pengunjung dalam tiga hari.

“Disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, GATF merupakan upaya strategis dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, pada khususnya DIY dan sekitarnya,” Demikian Jubi Prasetyo dari Garuda Indonesia menyampaikan. “GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia di seluruh Indonesia. Hai ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung dari tahun ketahun,” antar lain Jubi menambahkan.

Melalui GATF, diberikan tawaran terbaik untuk aneka pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun mancanegara dengan harga khusus. Pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasiltas dan benefit dari CIMB Niaga.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada GATF kali ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan dan fitur baru “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang lebih memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam merencakan perjalanan secara mudah.

Adapun aneka program menarik pada GATF kali ini antara lain:

  • Diskon hingga 20 % untuk seluruh rute penerbangan Garuda Indonesia, domestik dan internasional.
  • Harga terbaik untuk rute penerbangan domestik dan internasional.
  • Harga super saving dengan diskon hingga 80% pada happy hour dimulai pk 10-13 dan 16-18.
  • Diskon Mileage Redemption Point GarudaMiles hingga 50%
  • Cashback hingga Rp 750 ribu
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan
  • Hemat hingga 50% dengan point Xtra Kartu Kredit
  • Lucky Draw dengan merchandise menarik Garuda Indonesia bagi transaksi minimal Rp 5 juta,
  • Instagram competition pada akun Instagram Garuda Indonesia Yogyakarta @garudajogja dengan hadiah menarik senilai lebih dari Rp 1 juta untuk 3 pemenang.

Dalam GATF yang akan dibuka mulai pk 10.00 wib sd 22.00 kali ini akan ikut berpartisipasi 25 mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara Umrah dan Haji, Perusahaan ekspedisi, Hotel Industri dari seputaran Yogyakarta.