“City of Al Capone” di pesta akhir tahun The Phoenix Hotel Yogyakarta

0
583
Festive Season The Phoenix Hotel Yogyakarta (Foto: Budi/JogjaLive.com)
Festive Season The Phoenix Hotel Yogyakarta (Foto: Budi/JogjaLive.com)

Terinspirasi oleh nuansa Kota New York tahun 1930-an, pada tanggal 31 Desember 2011 mendatang, The Phoenix Hotel Yogyakarta akan menyelenggarakan acara bertajuk “City of Al Capone” pada Count Down Party di Paprika Restaurant.

Pada pesta perayaan tahun baru tersebut, seluruh atmosfir Hotel baik dari sisi dekorasi, kostum, maupun nuansa musikal akan berusaha menghadirkan kembali suasana Kota New York di tahun 1930-an, sehingga diharapkan para tamu memperoleh kesan mendalam serta tak terlupakan.

Gala Dinner Compulsory untuk tamu yang menginap di The Phoenix Hotel Yogyakarta hanya dengan harga Rp 2.999.000 net/kamar untuk 2 malam. Paket tersebut sudah termasuk welcome drink, souvenir, makan pagi untuk dua orang, dan gala dinner juga bagi dua orang di Paprika Restaurant. Untuk tamu yang tidak menginap di hotel namun menghendaki menikmati sajian Tahun Baru, ditawarkan harga Rp 400.000,-/orang.

Selain untuk New Year Party, Paprika Restaurant juga menyediakan Dinner Buffet dengan harga Rp 250.000,-/orang di Malam Natal 24 Desember 2011.  Sajian akan dihidangkan secara spesial diiringi oleh group musik yang menyanyikan lagu-lagu Natal. Pada penghujung tahun ini pula disediakan Christmas Cake dan log sebagai parcel natal bagi keluarga dan kolega yang dikehendaki.

Menu khusus Foie Grass sebuah sajian khusus ala French Haute Cuisine akan disajikan di Paprika Restaurant. Sebagaimana diketahui, sajian ini merupakan olahan duck liver dengan aroma bumbu spesial seperti Porto Wine serta duck fat yang pasti akan menambahkan citarasa yang khas.

Sedangkan bagi kalangan yang menghendaki privat party pada malan tahun baru, The Phoenix Hotel memberikan kesempatan untuk mempergunakan Ballroom dengan biaya rental sebesar Rp 20.000.000,- net.