BESOK, DR HASTO DAN H SUTEDJO DILANTIK

0
937

Mendagri Telah Tandatangani SK

KR – 22 Agustus 2011

WATES (KR) – Pelantikan dr H Hasto Wardoyo SpOG (K) dan Drs H Sutedjo sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kulonprogo periode 2011-2016, siap digelar Rabu (24/8). Secara formal, semua persyaratan sudah diselesaikan oleh DPRD maupun KPUD. Termasuk SK Penetapan telah ditandatangani Mendagri.

“Untuk SK pemberhentian H Toyo Santoso Dipo dan Drs H Mulyono Bupati dan Wakil Bupati serta SK pengangkatan dr H Hasto Wardoyo Sp OG(K) – Drs H Sutedjo sebagai Bupati dan Wakil Bupati, telah siap. Sehingga tidak ada masalah,” kata Sekretaris DPRD Kulonprogo Drs Djuwardi, Senin (22/8).

Pelantikan, tambah Jujuk panggilan akrab Djuwardi, sesuai jadwal Rabu (24/8) dan akan dilakukan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD di gedung DPRD Kulonprogo. Usai pelantikan Bupati dan Wabup, dalam kesempatan tersebut di tempat yang sama langsung digelar pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kulonprogo dr Reni Hasto Wardoyo oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DIY GKR Hemas.

Untuk prosesi upacara pelantikan telah dilakukan latihan gladi kotor Minggu sore (21/8) dan akan dilakukan kembali latihan untuk gladi bersih H-1 atau Selasa sore (23/8). Untuk gladi bersih panitia telah mengundang dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) dan Drs H Sutedjo serta Ketua Tim Penggerak PKK yang juga istri calon Bupati yakni dr Dwikisworo Setyowireni SpA(K).  “Pakaian yang akan dikenakan juga sudah siap beserta kelengkapannya,” imbuh Jujuk sembari menyatakan bahwa persiapan pelaksanaan pelantikan secara teknis sudah hampir 100 persen clear,” ujarnya.

Menurutnya jumlah undangan sekitar 1.000 orang. Sedangkan pengamanan melibatkan sekitar 300 personel gabungan Polres, Pol PP, Kesbanglinmas dan Dishubkominfo.
(Wid/Rul)-m