Agnes Monica di Boshe Yogyakarta

2
1413
Agnes Monica di Boshe 2011 (Foto: Budi/JogjaLive.com)

Hanya selisih sehari setelah perjalanan dari luar negri, Agnes Monica tampil di Boshe VVIP Clup Yogyakarta. Mengenakan gaun warna terang bergaris dengan desain dinamis, Agnes tampil diiringi empat penari latar pria.Agnes tampil dengan riasan sederhana serta rambut bebas terurai, hanya terkesan kulit tubuhnya lebih gelap dari penampilan selama ini.

Penonton yang hadir sejak pk 22.00 wib tampak memadati setiap sudut Cafe VVIP Boshe Yogyakarta. Konser tunggal yang diselenggarakan dalam rangka Ulang Tahun Boshe ini juga akan diselenggarakan di Boshe Denpasar Bali.

Diva yang telah go international serta masuk nominasi MTV Europe dalam kategori ‘The World Wide Act Asia Pacific’, tetap tampil enerjik dengan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya. Berbeda dengan penampilan di tempat yang sama setahun silam, pada konser kali ini Agnes tidak terlalu banyak berinteraksi dengan para penggemar di Yogyakarta yang tampak sangat antusias. Beberapa karangan bunga yang disorongkan dari pinggir panggung tak tampak diterima oleh penyanyi cantik dengan stamina luar biasa ini.

Kerinduan penggemar di Yogyakarta tampak terpuaskan dalam konser malam itu. Para penonton yang terdiri dari kalangan muda tadi tak sedikit yang ikut menyanyikan lagu-lagu hits Agnes Monica, serta ikut bergoyang saat lagu-lagu dengan beat enerjik dibawakan.

Konser diakhiri dengan salah satu hits dari album terbaru agnes “Paralyse” yang dibawakan secara atraktif diiringi backing vocal yang kompak serta penari latar yang lincah. Sampai dengan berakhirnya konser suasana Boshe VVIP Club tetap kondusif, tak terlihat munculnya keributan antar penonton meski suasana dalam ruangan Club sangat padat.

Selamat Ulang Tahun untuk Boshe VVIP Club !

2 COMMENTS

Comments are closed.