Ada “Lobster Promotion” di Royal Ambarrukmo Hotel

0
74

JogjaLive – Konon menurut pakar kesehatan, makanan hasil laut mempunyai gizi yang tinggi serta bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan bio mineral, termasuk seng, magnesium, kalium, tembaga, selenium, dan yodium banyak terdapat pada lobster, remis, dan kepiting. Para ahli kesehatan di seluruh dunia merekomendasikan asupan sedikitnya dua porsi (150 gram) ikan tiap minggu guna menjaga kesehatan.

Okeylah disamping semua  bahasan medis tentang manfaat makanan laut,  sempatkan untuk menatap sajian “Lobster Promotion” ,  yang menggoda di Royal Restaurant Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, pada November ini. Dengan harga  sangat terjangkau mulai dari harga Rp. 80.000,-, menu yang disiapkan antara lain : Lobster salad, French Lobster Bisque, Italian Lobster Risotto, Baked Sulawesi Lobster, dan Surf and Turf.

Selain aneka sajian Lobster yang menggugah cita rasa, pada November ini disiapkan pula Choco Novem dan Choco Punch untuk menemani nikmatnya pengalaman bersantap.

Jadi tunggu apa lagi, saatnya untuk tetap sehat serta menikmati cita rasa kerajaan melalui Royal Restaurant Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi :

Wiwied A. Widyastuti – Public Relations Manager
Malika Hesty – Public Relations
Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Jl. Laksda. Adisucipto No. 81 Yogyakarta 55281
Tel. 0274 – 488 48
www.royalambarrukmo.com