Ada layanan Limousine dari Royal Ambarrukmo

0
527

Mulai November ini, Royal Ambarrukmo hotel memberi layanan mobil mewah Bentley Brooklands tahun 1997 dan Mercedez Benz S 280, Limousine Edition. Disampaikan sebagai “Limousine Service”, fasilitas ini semakin menambah dan menguatkan posisi Royak Ambarrukmo Yogyakarta sebagai Hotel pilihan terkemuka di Yogyakarta.

Layanan dengan paket seharga Rp 2 juta untuk 3 jam ini disiapkan salah satunya untuk menerima tamu-tamu utama pada acara-acara besar. Sebagaimana diketahui, sebagai salah satu hotel papan atas di Yogyakarta, Royal Ambarrukmo sangat sering menerima tamu VVIP dan VIP. Kepada tamu-tamu ini layanan istimewa sangat diperlukan, sehingga Limousine Service menjadi salah satu nilai tambah yang disediakan pula, demikian Wiwied Widyastuti Manager Public Relation menyampaikan.

Selain untuk layanan mobil berkelas bagi tamu penting, Limousine Service juga bisa dimanfaat sekiranya tamu menghendaki mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Yogyakarta dalam suasana berkendara yang berbeda. Mobil berkelas ini siap menghantar tamu ke semua tujuan wisata utama di Yogyakarta dan sekitarnya.

Limousine service, semakin menegaskan langkah Royal Ambarrukmo sebagai Hotel papan atas berkelas di Yogyakarta. Seakan melengkapi semua keunikan yang yang telah dimiliki seperti hanya bangunan heritage Kedaton lengkap dengan Pendopo Agung, Dalem Ageng, dan Taman Balekambangnya, kedekatan dengan salah satu Mall besar Ambarrukmo Plaza, serta ikon-ikon kebudayaan lain yang selalu dipertahankan selama ini.

Jadi, jangan kaget kalo menatapi mobil sekelas limousine ini di jalanan Kota Yogyakarta, di Royal Ambarrukmo Hotel, andapun bisa mengendarainya.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Wiwied A. Widyastuti – Public Relations Manager
Malika Hesty – Public Relations
Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Jl. Laksda. Adisucipto No. 81 Yogyakarta 55281
Tel. 0274 – 488 48
www.royalambarrukmo.com